PERSEMBAHAN UCAPAN SYUKUR JEMAAT GBKP JAKARTA PUSAT 3 JAM  3 MILYAR GUNA PEMBANGUNAN RUANG KONSISTORI DAN RUANG KAKR SERTA RUANG SERBAGUNA DAN KERJA RANI GBKP JAKARTA PUSAT

Posted by Admin,  21 November 2014

Pelaksanaan Pengumpulan dana Pembangunan Ruang Konsistori dan Ruang KAKR serta Ruang Serbaguna GBKP Jakarta Pusat Minggu, 09 November 2014 telah terlaksana dengan meriah dan antusias mempersembahkan yang terbaik untuk Tuhan, saat berakhir acara dana yang terkumpul sebesar Rp. 3.018.350.000,- penyumbang terus bertambah sampai saat berita ini kami susun.

 

Acara dikemas dalam tiga bentuk yaitu Kebaktian Minggu, Penggalangan Dana dan Kerja Rani, Tarian Budaya dengan berpakaian Nuansa Karo memasuki prosesi sebagai ucapan syukur Kerja Rani yang dibawa oleh masing-masing jemaat dari sektor 1-6 berbentuk hasil pertanian seperti Semangka, Salak, Apel, Jeruk, Pisang dan lainnya.

Acara dimulai pukul 07.30 WIB dengan prosesi dari masing-masing sektor dengan membawa (lanja, jujung, kanting) hasil kerja rani yang di persembahkan untuk kemuliaan Tuhan. Setelah Kebaktian Minggu yang dibawakan khotbah Pdt. Sahabat Perangin-angin, MTh dilanjutkan dengan Pengumpulan Dana, makan siang, dan hiburan budaya Karo (landek per merga).

Susunan Panitia Pengumpulan dana Pembangunan Ruang Konsistori dan Ruang KAKR serta Ruang Serbaguna GBKP Jakarta Pusat:

     
Pembina : BP Runggun GBKP Jakarta Pusat
Ketua : G.T. Soerbakti
Wakil Ketua (Bidang Pembangunan) : Pt. Maha Pramana Surbakti
Wakil Ketua (Bidang Acara dan Dana) : Pt. Harun Tambun
Sekretaris : Alex Topan R. Sembiring
Wakil Sekretaris : Okta Pinem
Bendahara : Nd. Laura Bangun
Wakil Bendahara : Nd. Sarah Girsang
Seksi Dana : Karmal Fauza Sembiring (Koordinator)

Gallery Foto